Fakta atau Fiksi Tentang Internet

Ditulis tanggal 16 Oktober 2013 dalam kategori Internet & Komunikasi

Perhatian! Artikel ini hanya untuk sekedar selingan.

Sangat sulit untuk dipercaya bahwa sekitar 10 sampai 15 tahun yang lalu, Internet merupakan sebuah dunia baru yang mungkin juga sangat aneh. Apakah Anda dapat membayangkan jika sekarang ini hidup tanpa Internet?

Anda tidak dapat berhubungan dan bertatap muka secara online dengan teman-teman Anda, mengerjakan tugas kuliah, dan sebagainya. Dengan Internet, mungkin Anda dapat menjalai hidup Anda, tetapi seberapa banyak yang Anda ketahui tentang hal ini? Uji pengetahuan Anda dengan menjawab kuesioner “Fakta atau Fiksi Tentang Internet” di bawah ini:

 

 

Kuesioner Fakta atau Fiksi Tentang Internet

  1. Albert Arnold “Al” Gore, Jr adalah penemu Internet. Baca: Sejarah dan Perkembangan Internet.
  2. Sekitar seperempat dari populasi di dunia menggunakan Internet.
  3. Pada Juni 2009, terdapat sekitar 18 juta nama domain yang terdaftar.
  4. NETLINX, merupakan salah satu pendahulu yang paling penting dari Internet. Dimulai pada tahun 1979 dengan koneksi antara Harvard dan MIT.
  5. Fakta dan Fiksi Tentang InternetSamsung seri i5000 yang keluar pada tahun 1996 adalah ponsel pertama dengan akses Internet.
  6. Mozaic adalah web browser pertama yang banyak digunakan pada tahun 1993.
  7. 10 Maret 2000, merupakan tanggal yang terkenal dot-com “bubble burst”.
  8. Setelah tanggal 1 Juli 2009, semua komputer yang dijual di China adalah perangkat lunak yang tidak akan memungkinkan pengguna untuk mengetik kata kunci pornografi.
  9. Dengan beberapa perkiraan, biaya perusahaan di seluruh dunia untuk “Cyberslacking” mencapai 1 miliar dolar per tahun.
  10. Jika Anda membagikan kuesinoner ini ke-10 teman-teman Anda dalam 10 menit kemudian, Bill Gates akan memberikan biaya perjalanan gratis ke Disney Land untuk 2 orang.

Untuk mencoba pengetahuan tentang Internet Anda, Anda bisa mengunjungi situs tersebut di sini. Semoga sukses…