Pepeku Aplikasi Gratis Akuntansi Keuangan Untuk Personal

IlmuPengetahuan.Org – Sebuah aplikasi sistem akuntansi online yang diberi nama “Pepeku” merupakan singkatan dari PEngeluaran dan PEmasukanKU yang berguna mencatat data pemasukan dan pengeluaran Anda. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mencatat, mengetahui, dan menganalisa berbagai transaksi keuangan yang sudah Anda lakukan sehari-hari dengan mudah dan cepat. Pepeku merupakan aplikasi akuntansi online buatan Indonesia.

sistem akuntansi keuangan pepeku

Dengan fitur-fitur yang menarik, Pepeku sangat membantu Anda dalam mengelola keuangan pribadi atau untuk mengelola keuangan wirausaha kecil. Laporan yang disajikan juga dilengkapi dengan grafik yang berguna untuk membaca dan menganalisa pemasukan maupun pengeluaran keuangan.

laporan keuangan pepeku

Aplikasi akuntansi ini bisa dipasang di smartphone Android kesayangan Anda. Anda tinggal mengunduh aplikasi Android Pepeku. Dalam versi terbarunya Anda bisa mengunduh laporan dan daftar transaksi bulanan keuangan Anda. Jika Anda tidak menggunakan smartphone Android, jangan kecewa, Anda bisa menggunakan Pepeku dengan versi desktop atau versi mobile. Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi situs resmi Pepeku.

Pepeku bekerja seperti website yang biasa Anda akses di internet. Untuk mencoba aplikasi ini, sebelumnya Anda harus mendaftar  terlebih dahulu, setelah itu Anda bisa melakukan berbagai aktivitas pencatatan dan analisa, dari memasukkan data pengeluaran hingga melihat laporan keuangan Anda. Hebat bukan !!!

3 Responses to Aplikasi Sistem Akuntansi Sederhana

  1. WAHYANA WIRARADJA says:

    ingin mencoba manggunakan system ini

  2. Kapan bisa multitask? adakah paid version untuk fitur yang lebih lengkap, saldo rekening, utang, piutang dll?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>